Rabu, 13 Maret 2013

Ini Kata Steve Emmanuel Soal Foto Mesranya dengan Transgender

Jakarta - Baru-baru ini foto mesra aktor Steve Emmanuel dan Alenka Bradley yang ternyata seorang transgender beredar luas. Foto itu tentu mengejutkan karena mengingat Steve terlihat mesra dengan Alenka yang notabene bukan wanita. Lantas apa kata Steve?

Kepada detikHOT Steve mengatakan, foto tersebut memanglah dirinya dan Alenka. Namun, menurutnya foto itu tak lebih dari sekadar lucu-lucuan saja.

"Itu cowok kali, ya seru-seruan aja. Lagi dia temen dan dia sering foto-foto begitu sama temen-temen yang lain. Buat fun-fun aja," beber Steve kepada detikHOT, Selasa (12/3/2013).

Dalam wawancara ini, ayah dua anak itu juga meluruskan, dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Alenka. Dengan santai, Steve menegaskan dirinya masih merupakan pria normal.

"Gila aja kalau dibilang yang gimana-gimana. Dia cowok dan gue sadar kok. Lagi pula itu foto lama," tegas Steve seraya tertawa.

Sementara Alenka yang dihubungi terpisah mengakui dirinya pernah dekat dengan Steve. Namun terkait foto mesra tersebut, Alenka akhirnya menegaskan ia hanya berteman dengan pria yang bernama lengkap Steve Emmanuel Halim itu.

"Memang dekat tapi nggak ada apa-apa kok. Kita cuma teman, aku aja hilang kontak sama dia belakangan ini," ungkap Alenka.

(kmb/kmb)


http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar