Rabu, 13 Maret 2013

Hebohnya Showcase BABA B1A4 di Jakarta


Jakarta - B1A4 sukses menggelar showase '1st BABA Showcase in Jakarta' di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2013). Teriakan histeris terus bergemuruh sepanjang showcase berlangsung.

'Beautiful Target' dan 'Bling Girl' membuka malam. Penonton bernyanyi bersama. Sesekali ledakan kembang api menambah meriah suasana.

Sandeul tampak berdiri di bagian panggung yang lebih tinggi karena cedera lutut yang dialaminya. Ia baru dioperasi pertengahan Februari lalu sehingga dilarang dokter untuk nge-dance dan kelelahan.

Namun Sandeul tampak ikut menari meski tidak powerful. Di lagu kedua, ia duduk di kursi sementara keempat temannya menari.

Karena berkonsep showcase, B1A4 tak melulu menyanyi. Setelah dua lagu, mereka duduk berjajar bersama sang MC sekaligus translator Jinwoon. Berbincang sejenak dengan mereka. Penonton berteriak histeris saat mereka memperkenalkan diri.

"Saya mau ketemu kalian. Saya Gongchan, imut," ujar Gongchan sambil menunjuk pipinya.

"Orang Indonesia sangat bersemangat. Orang Indonesia mantap," ujar Sandeul.

Showcase sempat ditunda sejenak setelah salah seorang penonton pingsan. Penonton berbaju kuning itu diangkat melewati pagar festival depan. B1A4 pun jadi tampak tak konsentrasi dan meminta penonton untuk mundur.

"Relax, relax," ujar sang leader Jinyoung.

B1A4 pun keluar panggung sementara MC meminta penonton untuk mundur dan tidak berdesakkan. Penonton pun diminta duduk agar lebih tertib. Terlihat para petugas keamanan meminta penonton untuk duduk dan membagikan air mineral dalam gelas.

Dua puluh menit berlalu dan sempat diancam MC showcase tak bisa dilanjutkan, penonton akhirnya sudah bisa lebih tertib dan dilarang berdiri. B1A4 kembali ke atas panggung dan bernyanyi 'If' dan 'Chu Chu Chu' sambil duduk.

Setelahnya ada kejutan! Sebuah kue ulang tahun bertingkat empat berwarna kuning dan pink dibawa ke atas panggung. B1A4 pun bernyanyi 'Happy Birthday' untuk Sandeul yang akan berulangtahun 20 Maret mendatang. Sandeul pun dihadiahi sebuah kemeja batik. Ia langsung memakainya dan meniup lilin. Selamat ulang tahun, Sandeul!

Sesi yang membuat iri seluruh penonton dimulai. Lewat undian nomor tiket, dipanggil 5 penonton untuk dibawa ke atas panggung. Di panggung mereka berpose dengan gaya film dan difoto dengan kamera instan.

Baro memperagakan gaya back hug ala 'Titanic'. CNU dan seorang penonton berjilbab berpelukan ala Rob Pattinson dan Kristen Stewart di 'New Moon'. Jinyoung memberi piggy back ride ala film 'Saus Kacang' dan Gongchan juga memberi back hug. Sayang bagi pasangan Sandeul, undiannya mendapat bom sehingga ia tidak bisa melakukan apa-apa dengan Sandeul. Penonton berkaos putih itu pun diminta memotret penonton lainnya dengan kamera instan.

Si penonton berbaju putih ternyata jadi yang paling beruntung! Ia diminta duduk di panggung dan dinyanyikan lagu 'What Do You Want to Do'. Jinyoung bersandar di lututnya, Baro mengelap mulutnya, dirangkul Gongchan, diberi balon, poster, dan bunga. Teriakan iri pun bergemuruh.

Sementara Gongchan, CNU, dan Baro berganti baju, Jinyoung dan Sandel menampilkan 'Gwiyomi Song' di panggung. 'Baby Good Night' dan 'Try To Walk' pun jadi playlist selanjutnya.

"Kami juga cinta Bana," teriak B1A4.

"Kami juga sangat senang bertemu kalian. Jangan sedih kami akan bersama kalian meskipun kami jauh. Kalau bisa kesini lagi kami akan bawa panggung yang lebih bagus. Aku cinta kalian," ujar Baro dalam bahasa Indonesia sambil membaca surat. Surat itu kemudian dilipat menjadi pesawat kertas dan diterbangkan ke penonton.

'So Fine' dan 'Ok' menutup malam. Ditambah dengan 'You're My Girl' sebagai encore. Penonton bernyanyi bersama. Confetti bertaburan. Sampai jumpa lagi, B1A4!

http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar