Rabu, 13 Maret 2013

Ini Arti 'BABA' di '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta'


Jakarta - Nama panggilan untuk fans B1A4 adalah Bana berasal dari kata "banada" (bahasa Korea) yang berarti "sudah jatuh cinta satu sama lain". Dimaknai sebagai B1A4 dan fans sudah jatuh cinta satu sama lain. Namun showcase B1A4 diberi nama BABA atau lengkapnya '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta'. Apa arti dari BABA?

Dalam sesi jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, kemarin Senin (11/3/2013), B1A4 menjelaskan, apa arti dari BABA. Penjelasan itu meluncur dari mulut Baro yang tampak imut mengenakan kupluk hitam.

"Dalam bahasa Inggris BABA itu memang tidak ada artinya, hanya baba saja. Tapi BABA dalam bahasa Korea artinya 'tolong lihat kami'. Berarti 'tolong lihat kami di showcase nanti'," ujar Baro.

Disinggung mengenai apa tantangan terbesar untuk menggelar showcase nanti malam, CNU punya jawabannya. B1A4 ingin memperlihatkan konsep baru dan menampilkannya semaksimal mungkin.

"Kami ingin mempertunjukkan gaya baru dan konsep baru. Setelah itu selalu dipikir bagaimana caranya berusaha semaksimal mungkin supaya bisa menampilkan stage yang bagus dengan konsep kami itu," jawab CNU.

Showcase B1A4 akan dimulai malam ini pukul 19.00 WIB di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Sudah tak sabar ya, Bana!


http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar