Rabu, 06 Maret 2013

Kesampingkan Karier, Angel Lelga Fokus Bisnis


Angel Lelga mengaku kini lebih fokus berbisnis ketimbang meniti karier. Menurutnya penghasilan dari bisnisnya itu lebih menjanjikan.

Selain demi masa depan, bisnis juga ditekuni Angel karena sudah merasa jenuh dengan dunia keartisan.

"Menurut aku bisnis lebih menjanjikan untuk masa depan, dan ini (bisnis) aku lakukan ini untuk masa depan aku.
Setiap orang ada masanya dan ada rasa kejenuhan. Kadang saya masih suka muncul tapi nggak di depan media," ungkapnya saat ditemui di Poetrespa Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (06/03/2013).

Meski begitu, Angel mengaku sesekali akan tetap muncul di televisi. Namun, ia akan memilih secara ketat peran apa yang nantinya akan ia bintangi.

"Sekarang lebih konsen ke bisnis aku, kalau untuk dunia entertainment sesekali aja. Untuk sinetron aku sudah nggak mau. Aku juga sekarang lebih ingin ke bisnis, makanya dibeberapa peran aku pilih-pilih dulu," tuturnya.

Selain bidang fashion, Angel juga punya beberapa bisnis yang cukup membuatnya sibuk seperti properti. Menurutnya, berbisnis sudah menjadi hobinya sejak dulu.

"Kalau bisnis jiwa saya dari zaman dulu, karena aku orangnya senang sekali bekerja keras," ujarnya.


http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar